You are here
Home > Uncategorized > Diet Anti-Jerawat: Singkirkan Jerawat dengan Makan Lebih Sehat
diskon 50%

Diet Anti-Jerawat: Singkirkan Jerawat dengan Makan Lebih Sehat

Jerawat adalah masalah kulit yang dapat menyebabkan berbagai jenis benjolan terbentuk di lantai pori-pori dan kulit. Benjolan ini dapat terbentuk di mana-mana pada bingkai tetapi paling umum di: mukaleherbelakang Bahu

Jerawat sering didorong oleh perubahan hormonal dalam bingkai, jadi paling sering terjadi pada anak-anak yang lebih tua dan orang dewasa muda yang mengalami pubertas.

Jerawat perlahan-lahan akan hilang tanpa obat, namun sesekali beberapa mulai menjauh, lebih banyak muncul. Kasus jerawat yang serius tidak sering berbahaya, tetapi dapat menyebabkan kesengsaraan emosional dan dapat melukai pori-pori dan kulit.

Tergantung pada tingkat keparahannya, Anda mungkin tidak memilih obat, perawatan di atas meja, atau obat jerawat resep untuk menangani jerawat Anda.

Untuk memahami bagaimana jerawat berkembang, ia dapat membantu mengenali lebih banyak tentang kulit: Pori-pori dan lantai kulit diselimuti lubang kecil yang berhubungan dengan kelenjar minyak, atau kelenjar sebaceous, di bawah pori-pori dan kulit.

Lubang-lubang ini disebut sebagai pori-pori. Kelenjar minyak menghasilkan cairan berminyak yang disebut sebum. Kelenjar minyak Anda mengirimkan sebum ke pori-pori dan permukaan kulit melalui saluran tipis yang disebut sebagai folikel.

Minyak menyingkirkan sel-sel kulit tak bernyawa dengan menggunakan membawa mereka melalui folikel sampai ke lantai kulit. Sepotong rambut kurus juga tumbuh melalui folikel.

Jerawat terjadi ketika pori-pori kulit tersumbat dengan pori-pori tak bernyawa dan sel-sel kulit, kelebihan minyak, dan sesekali mikroorganisme. Selama masa pubertas, hormon secara teratur alasan kelenjar minyak untuk menghasilkan minyak ekstra, yang akan meningkatkan bahaya jerawat.

Ada tiga jenis jerawat yang dominan: Whitehead adalah pori-pori yang tersumbat dan menutup tetapi menonjol dari kulit. Ini tampak seperti benjolan yang sulit dan keputihan.Komedo adalah pori-pori yang tersumbat tetapi tetap terbuka. Ini tampak seperti bintik-bintik gelap kecil di pori-pori dan permukaan kulit. Jerawat adalah pori-pori yang partisinya terbuka, memungkinkan minyak, mikroorganisme, dan sel-sel kulit yang tak bernyawa berada di bawah pori-pori dan kulit. Ini tampak seperti benjolan ungu yang kadang-kadang memiliki bagian atas putih yang diisi nanah (respons tubuh terhadap organisme mikro).

Satu hal yang dapat mempengaruhi kulit Anda adalah rencana penurunan berat badan. Bahan-bahan tertentu meningkatkan gula darah Anda lebih cepat daripada yang lain.

diskon 50%

Ketika gula darah Anda naik dengan cepat, itu menyebabkan bingkai meluncurkan hormon yang disebut insulin. Memiliki kelebihan insulin pada darah Anda dapat menyebabkan kelenjar minyak Anda untuk memasok minyak yang lebih besar, meningkatkan risiko jerawat Anda.

Beberapa makanan yang memicu lonjakan insulin terdiri dari: pastanasi putihroti putihgula

Karena konsekuensi penghasil insulin mereka, bahan-bahan ini dianggap karbohidrat “glikemik tinggi”. Pendekatan itu adalah produk dari gula sederhana.

Cokelat juga diyakini memperburuk jerawat, tetapi tampaknya tidak berpengaruh pada kita semua, sejalan dengan pandangan yang diterbitkan dalam Journal of Clinical and Aesthetic Dermatology.

Peneliti lain telah mempelajari hubungan antara apa yang disebut “rejimen makan Barat” atau “rejimen makanan Amerika yang meluas” dan jerawat. Rejimen makanan semacam ini sangat didasarkan pada: karbohidrat glikemik berlebihanSusu lemak jenuhlemak trans

Menurut penelitian yang disebutkan dalam Journal of Clinical, Cosmetic and Investigational Dermatology, jenis makanan tersebut merangsang produksi hormon yang dapat menyebabkan minyak ekstra dibuat dan disekresikan melalui kelenjar minyak.

Mereka juga telah mengamati bahwa rejimen makan Barat terkait dengan lebih banyak iritasi, yang juga dapat berkontribusi pada masalah jerawat.

Makan makanan rendah glikemik yang dibuat dari karbohidrat kompleks juga dapat mengurangi risiko terkena jerawat. Karbohidrat kompleks ditemukan dalam makanan berikut:biji-bijian lengkapKacanganKulminasi dan sayuran yang tidak diproses

Makanan yang mengandung unsur-unsur berikut juga cenderung berguna untuk kulit karena mereka mengurangi iritasi:Mineral zincNutrisi A dan E Zat kimia yang dikenal sebagai antioksidan

Beberapa alternatif makanan ramah kulit meliputi:hasil akhir kuning dan oranye dan sayuran termasuk wortel, aprikot, dan kentang permenbayam dan sayuran gelap dan berdaun gelap lainnyaTomatBlueberryroti gandum utuhberas merahQuinoaTurkibiji labukacang polong, kacang polong, dan lentilsalmon, mackerel, dan bentuk ikan berlemak lainnyagila

Bingkai semua orang luar biasa, dan beberapa orang menemukan bahwa mereka mendapatkan lebih banyak jerawat setelah mereka makan makanan tertentu. Di bawah pengawasan dokter Anda, dapat berguna untuk bereksperimen dengan program penurunan berat badan Anda untuk melihat apa yang berhasil tingkat pertama untuk Anda.

Selalu ingat reaksi hipersensitif makanan atau kepekaan yang dapat Anda miliki saat membuat rencana rencana makanan Anda. Diet rendah glikemik

Beberapa penelitian terbaru mendukung bahwa mengikuti diet rendah glikemik, atau yang rendah gula sederhana, dapat menyelamatkan Anda dan meningkatkan jerawat. Para peneliti dalam satu studi pasien Korea menemukan bahwa mengikuti beban glikemik rendah selama 10 minggu dapat menyebabkan peningkatan besar dalam jerawat.

Dalam penelitian lain yang diposting dalam Journal of American Academy of Dermatology, para peneliti menentukan bahwa mengikuti rencana penurunan berat badan rendah glikemik dan protein tinggi selama 12 minggu mengalami jerawat pada pria, dan juga menyebabkan penurunan berat badan. Seng

Studi juga menganjurkan bahwa mengkonsumsi bahan-bahan kaya seng dapat berguna dalam mencegah dan mengobati jerawat. Makanan yang kaya akan zinc meliputi: biji labukacang metedaging babiTurki QuinoaLentilseafood bersama dengan tiram dan kepiting

Dalam satu pengamatan yang diterbitkan dalam BioMed Research International Journal, para peneliti melihat hubungan antara tingkat seng di dalam darah dan tingkat keparahan jerawat. Zinc adalah mineral nutrisi penting dalam perkembangan kulit selain mengatur metabolisme dan tahap hormon.

Para peneliti menemukan bahwa kadar seng yang rendah terkait dengan kasus jerawat yang lebih berlebihan. Mereka mendukung pertumbuhan jumlah seng dalam rencana penurunan berat badan menjadi 40 mg seng dalam langkah demi hari untuk mengobati manusia dengan kasus jerawat yang ekstrem. Studi menganjurkan bahwa jumlah seng yang sama bahkan untuk orang tanpa jerawat. Vitamin A dan E

Dalam sebuah penelitian yang diposting dalam Journal of Cutaneous and Ocular Toxicology, para peneliti menentukan bahwa rendahnya jumlah nutrisi A dan E juga tampaknya terkait dengan kasus jerawat yang parah.

Mereka menyarankan bahwa manusia dengan jerawat dapat mengurangi keparahan jerawat mereka dengan cara meningkatkan asupan makanan yang mengandung vitamin ini. Bicaralah dengan dokter Anda sebelum mengonsumsi suplemen vitamin A. Toksisitas vitamin A dapat menyebabkan kerusakan permanen pada organ-organ penting Anda. Antioksidan dan asam lemak omega-3

Omega-3 adalah jenis lemak yang terletak di vegetasi positif dan aset protein hewani, termasuk ikan dan telur. Antioksidan adalah senyawa kimia yang menetralkan racun yang merugikan dalam tubuh. Bersama-sama, omega-3 dan antioksidan adalah gagasan untuk mengurangi infeksi.

Studi sebagian besar membantu hubungan antara pertumbuhan konsumsi omega-3 dan antioksidan dan penurunan jerawat.

Sebuah penelitian yang diposting dalam Lipids in Health and Disease menemukan bahwa individu yang mengonsumsi suplemen omega-3 dan antioksidan setiap hari telah mampu mengurangi jerawat mereka dan meningkatkan kebugaran intelektual mereka.

Karena jerawat sering menyebabkan tekanan emosional, konsumsi omega-3 dan antioksidan mungkin sangat bermanfaat bagi manusia dengan keadaan tersebut.

Beberapa penelitian menyarankan makanan tertentu dapat membantu menghilangkan jerawat dan meningkatkan kebugaran kulit, tetapi mungkin tidak ada “perawatan” makanan definitif. Sebelum meningkatkan rencana penurunan berat badan Anda, penting untuk berbicara dengan dokter Anda untuk memastikan setiap penyesuaian yang Anda buat tidak membahayakan kebugaran Anda.

Rekomendasi rencana makanan yang bagus dalam mengatasi jerawat tampaknya menelan rejimen makan yang sehat dan seimbang yang kaya akan kulminasi dan sayuran segar, sumber protein sehat, dan biji-bijian.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top